PENERAPAN AUGMENTED REALITY UNTUK PEMASARAN FRAME KACAMATA PADA OPTIK SADAR SEMARANG

Tugas Akhir Mahasiswa, , 25 September 2018, 2018
HANIFAH NURUL IZZAH
URL :
No Jenis File File
1 Judul
2 Abstrak
3 Halaman Persetujuan-Pengesahan dan Berita Acara Kelulusan (Ujian)
4 Surat Keaslian (Orisinalitas)
5 Daftar Isi
6 BAB Penutup
7 Daftar Pustaka

Abstract

 

Optik Sadar Semarang merupakan sebuah perusaaaan   yang bergerak dibidang jual beli kacamata. Proses pernbelian atau penjualun masih mcnggunakan cara manual vaitu memasarkan barang rnelalui konsumen dcngan cara langsung  tanpa adanya alar banru pemasaran. Augmented Reality(AR) adalah suatu lingkungan  yang rnemasukkan objek virtual   3 dimensi kedalam lingkungan nyata secara real-time.

Dengan demikian penulis  rnembuat  skripsi ini dengan j udul  Penerapan Pernasaran   Frame   Kacemata Dcngan   Mcnggunakan    Augmented  Rcaltty  Pada Optik Sadar Semarang dengan tujuan untuk memudahkan pihak perusahaan dalam memasarkan frame kacamata dan memudahkan  konsumen untuk rncrnilih  frame kacamata yang akan di pilih

Dalaru   meugernbangkan aplik:asi   ini,  penulis  menggunakan   metode pengumpulan  data yang terdiri dari metode   wawancara, merode observasi yang dilakukan pada opuk sadar semarang.  Sedangkan  untuk  metode  pengemhangan sistem  yang digunakan  oleh penulis  adalah  prototype  yang memiliki  beberaparshap, yairu mendcngarkan  pendapat rnasyarakat. rnernbangun  atau memperbaiki

mock-up,  dan masyarakat melihat atau menguji mock-up.

Keyword : Optik Sadar, Augmented Realty: Eyeglass Frame.

Daftar Pustaka

Yuhefizar, 2012, Pembuatan Sistem Informasi, Andi, Yogyakarta

 

Santoso, Harip, 2010, Analisis Sistem Informasi, Andi, Yogyakarta

 

Roedavan, Rickman, 2014, Unity Tutorial Game Engine, Informatika, Bandung

 

Safaat, Nazruddin , H, 2014, Pemrogaman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC Berbasis Android, Informatika, Bandung

 

Suprianto, Dodit., Rini Agustina, 2012, Pemprograman Aplikasi Android, Mediakom, Yogyakarta

 

Supardi,  Yuniar,     2011,  Semua  Bisa  Menjadi  Programer  Android,  Elex  Media

 

Komputindo, Jakarta

 

Seputra, Yulius  E Agung, 2014,  Buku Pintar Pemrogaman C#, MediaKom, Jakarta

 

R. Lyu, Michae, 2012, Digital Interactive Game Interface Table Apps, Hongkong : Chinese

 

University of Hongkong

 

Sugiarti, Yuni. 2013. Analisis dan Perancangan UML (Unified Modeling Language) Generated VB.6. GrahaIlmu. Yogyakarta

 

Pressman, Roger S, 2012, Rekayasa Perangkat Lunak (Edisi7),Andi,Yogyakarta.

Yuhefizar, 2012, Pembuatan Sistem Informasi, Andi, Yogyakarta

 

Santoso, Harip, 2010, Analisis Sistem Informasi, Andi, Yogyakarta

 

Roedavan, Rickman, 2014, Unity Tutorial Game Engine, Informatika, Bandung

 

Safaat, Nazruddin , H, 2014, Pemrogaman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC Berbasis Android, Informatika, Bandung

 

Suprianto, Dodit., Rini Agustina, 2012, Pemprograman Aplikasi Android, Mediakom, Yogyakarta

 

Supardi,  Yuniar,     2011,  Semua  Bisa  Menjadi  Programer  Android,  Elex  Media

 

Komputindo, Jakarta

 

Seputra, Yulius  E Agung, 2014,  Buku Pintar Pemrogaman C#, MediaKom, Jakarta

 

R. Lyu, Michae, 2012, Digital Interactive Game Interface Table Apps, Hongkong : Chinese

 

University of Hongkong

 

Sugiarti, Yuni. 2013. Analisis dan Perancangan UML (Unified Modeling Language) Generated VB.6. GrahaIlmu. Yogyakarta

 

Pressman, Roger S, 2012, Rekayasa Perangkat Lunak (Edisi7),Andi,Yogyakarta.

Detail Item | Repository USM