IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN BISNIS SURAT DAN PAKET PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) REGIONAL VI SEMARANG

Tugas Akhir Mahasiswa, , 26 September 2017, 2017
HENNI ISTIANTI
URL :
No Jenis File File
1 Judul
2 Halaman Persetujuan-Pengesahan dan Berita Acara Kelulusan (Ujian)
3 Daftar Isi
4 BAB Penutup
5 Daftar Pustaka

Abstract

Adapun tujuan yang ingin dicapai dari kuliah kerja praktek ini adalah sebagai berikut : 

Tujuan Umum :

Untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran yang diterapkan dibagian bisnis surat dan paket pada PT. Pos Indonesia (Persero)

Tujuan Khusus :

a. Untuk mengetahui cara penerapan implementasi bauran pemasaran bisnis surat dan paket pada PT. Pos Indonesia (Persero)

b. Mengetahui kendala dan solusi yang terjadi didalam bisnis surat dan paket pada PT. Pos Indonesia (Persero)

Keyword : BAURAN PEMASARAN

Daftar Pustaka

Fandy Tjiptono, 2008. Strategi Pemasaran, Edisi III. Andi Yogyakarta.

 

http://www.posindonesia.co.id/.  diakses pada 14 April 2017.

 

Kotler, Philip; Amstrong, Gary, 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran, jilid 1. Jakarta : Erlangga.

 

Lupiyoadi, Rambat; Hamdani, A, 2009. Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi 2. Jakarta: Salemba Empat.

 

http://www.wahanaposindonesia.com. diakses pada 15 April 2017.

 

http://www.oscpos.com/. diakses pada 27 April 2017.

 

Tri Ratnasari, Ririn; H. Aksa, Mastuti, 2016. Teori dan Kasus Manajemen Pemasaran Jasa. Bogor: Ghalia Indonesia.

 

Sarwono, Jonathan. 2006. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Graha Ilmu. Yogyakarta.

 

Sumanto. 2014. Teori dan Aplikasi Metode Penelitian. CAPS. Yogyakarta.

Detail Item | Repository USM